Sukses


Cahill: Alvaro Morata Mampu Atasi Tekanan di Chelsea

Bola.com, London - Bek Chelsea, Gary Cahill, yakin jika Alvaro Morata mampu mengatasi tekanan di timnya. Cahill juga menyebut Morata bakal mendongkrak performa The Blues pada musim 2017-2018.

Pemain asal Spanyol tersebut ditebus Chelsea dari Real Madrid dengan nilai transfer yang mencapai 80 juta euro (Rp 1,2 triliun) pada 19 Juli 2017. Alvaro Morata meneken kontrak berdurasi lima musim, atau sampai 30 Juni 2022.

Dibeli dengan harga yang tak murah, Morata diharapkan mampu menjadi mesin gol bagi skuat London Biru. Akan tetapi, dia masih kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya.

Dari dua pertandingan pramusim yang sudah dijalani, Morata belum juga mendulang gol. Saat Chelsea menelan kekalahan dari Arsenal pada ajang Community Shield 2017, pemain 24 tahun tersebut gagal mencatatkan namanya di papan skor.

"Dia sudah sangat bagus. Jelas ini masih awal, karena kami hanya memilikinya untuk sementara waktu, namun dia beradaptasi dengan sangat baik dan ada banyak pemain Spanyol di tim kami," kata Cahill.

"Dia jelas memiliki reputasi dan asal usul yang hebat. Bahkan pada usia muda, Anda melihat apa yang telah dia menangkan sampai saat ini, jadi dalam hal tekanan bersama Chelsea, saya yakin dia bisa mengatasinya. Dia adalah tambahan yang bagus untuk Chelsea," lanjutnya.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer