Sukses


Chris Sutton Prediksi Antonio Conte akan Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, Chris Sutton, mengatakan kalau Antonio Conte terancam hengkang pada musim 2017-18. Hal tersebut dikarenakan tersendatnya aktivitas transfer klub pada musim panas 2017.

Hingga kini, Chelsea baru mendatangkan empat pemain anyar, yaitu Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata. Para pemain tersebut dianggap belum memenuhi kriteria Antonio Conte.

Sejatinya, Conte menginginkan Chelsea merekrut Leonardo Bonucci dan Romelu Lukaku. Namun, manajemen tidak cukup cekatan untuk mendatangkan para pemain tersebut. Akibatnya, Bonucci dan Lukaku direkrut klub lain.

Selain itu, manajemen memutuskan melepas Nemanja Matic ke Manchester United. Keputusan tersebut pun membuat Conte bingung, karena Matic adalah satu di antara pemain andalannya pada musim kemarin.

Aktivitas Chelsea pada bursa transfer berpotensi membuat Antonio Conte frustrasi. Berdasarkan hal tersebut, Sutton memperkirakan kalau Conte berpeluang angkat kaki.

“Saya bisa melihat kalau Conte sudah mulai frustrasi di Chelsea. Walaupun baru memperbarui kontraknya bersama Chelsea, bukan tidak mungkin dia akan meninggalkan tersebut,” ujar Sutton yang kini berprofesi sebagai pengamat sepak bola.

“Chelsea akan kesulitan pada musim mendatang. Prediksi saya, The Blues akan menempati peringkat ketiga di Premier League setelah Manchester City dan Manchester United,” ungkap Sutton.

Saat ini, Antonio Conte masih meminta tiga pemain anyar kepada manajemen Chelsea, yaitu pemain yang berposisi sebagai bek, gelandang dan penyerang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer