Sukses


Nasib Alvaro Morata pada Pekan Perdana Premier League 2017-2018

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata memiliki kesempatan menjadi starter pada laga perdana Premier League 2017-2018, akhir pekan ini. Chelsea akan menjamu Burnley di Stadion Stamford Bridge (12/8/2017).

Manajer Chelsea, Antonio Conte membuka peluang menurunkan penyerang baru Alvaro Morata sebagai starter. Morata datang ke Chelsea dari Real Madrid pada bulan lalu dengan nilai transfer mencapai 60 juta pound. Eks pemain Juventus itu menjadi pengganti Diego Costa yang berselisih dengan Conte.

Alvaro Morata belum mendapat kesempatan dari Conte sebagai starter saat Chelsea kalah adu penalti dari Arsenal di Community Shield akhir pekan lalu. Saat itu Morata masuk pada menit ke-74 dan gagal mencetak gol pada adu penalti.

Tampil tak terlalu menonjol, Conte tertarik memberikan kesempatan kepada Morata main sejak menit awal kontra Burnley. Conte puas dengan perkembangan Morata.

"Morata pemain yang sangat bagus, masih muda dan meski baru 24 tahun sudah banyak pengalaman," puji Conte seperti dilansir Sky Sports.

"Alvaro Morata perlu bermain secara teratur, pemain ini sangat saya percaya, dia mulai mengerti gagasan sepakbola kita, dia bisa menjadi pilihan, mungkin akan menjadi starter pada hari Sabtu," tegas Conte.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer