Sukses


Mourinho Janji Bawa Manchester United Berjaya Lagi dalam 2 Tahun

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku Setan Merah tidak bisa berjaya dalam waktu singkat. Mourinho menyebut, setidaknya butuh waktu dua tahun untuk membangun Manchester United.

Dia menambahkan jika memenangkan Piala Liga dan Liga Europa di musim pertamanya di Manchester United merupakan awal yang baik. "Manchester United adalah satu di antara tiga klub sepak bola teratas di dunia, tidak diragukan lagi. Tapi klub sepak bola adalah satu hal dan kredensial tim yang masuk ke kompetisi adalah hal lain," jelas Mourinho, seperti dilansir situs UEFA.

"Tahun lalu kami memenangkan trofi, kami akan memperbaiki tim dan berusaha mencapai tingkat itu, dan terus meningkatkannya. Saya pikir kami akan mencapai tingkat itu sebagai tim sepak bola dalam beberapa tahun ke depan." terangnya.

Mourinho mengatakan, Manchester United tidak perlu bermain di Liga Champions untuk dianggap sebagai raksasa. Menurut mantan pelatih Real Madrid ini, Manchester United raksasa sejati, sehingga tidak masalah jika klub tersebut agak jauh dari level itu selama tiga, empat, lima atau bahkan 10 tahun.

"Tidak masalah, klub akan selalu menjadi raksasa. Tapi tugas kami adalah mencoba membawa klub sepak bola kembali ke posisinya," ucap Mourinho.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer