Sukses


Manchester United Kirim Bek Muda ke Crystal Palace

Bola.com, Manchester - Manchester United melepas Timothy Fosu-Mensah ke Crystal Palace. Manchester United meminjamkan bek bertalenta itu selama semusim.

Tiba di Manchester United sejak berusia 16 tahun, Fosu-Mensah sudah tampil pada 21 pertandingan seluruh kompetisi bersama klub induk. Kini dia berharap dapat tampil reguler untuk Palace dan mengembangkan permainan.

"Saya masih harus banyak belajar. Untuk itu, saya harus rutin bermain," kata Fosu-Mensah, dikutip BBC. Sebelum bergabung dengan Manchester United , Fosu-Mensah merupakan produk akademi Ajax Amsterdam.

Dia masih berada di sana ketika Frank de Boer, yang kini menangani Crystal Palace, melatih tim utama. De Boer menyatakan bakal menurunkan pemain berusia 19 tahun itu sebagai bek tengah atau kanan.

Selain Fosu-Mensah, Manchester United sudah menitipkan lima pemain pada bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Regan Poole (Northampton Town), Dean Henderson (Shrewsbury Town), Sam Johnstone (Aston Villa), Devonte Redmond (Scunthorpe United), dan Cameron Borthwick-Jackson (Leeds United).

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer