Sukses


VIDEO: Antonio Conte Kecewa dengan Kebijakan Manajemen Chelsea

Bola.com, Jakarta London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan The Times kecewa dengan arah kebijakan yang diambil oleh manajemen klub. Conte merasa tak puas dengan aktivitas transfer The Blues pada musim panas tahun ini.

Salah satu yang membut Conte kecewa adalah ketika The Blues melepas Nemanja Matic ke Manchester United. Walau berhasil merekrut Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata, klub milik Roman Abramovich itu juga membuat Conte kesal karena gagal mendatangkan pemain-pemain incarannya.

Alhasil, hubungan Conte dan petinggi Chelsea semakin mendidih pada pertengahan Agustus ini. Conte cemas dengan kedalaman skuat Chelsea dan meminta adanya tambahan pemain baru.

Namun petinggi Chelsea keberatan memenuhi permintaan Conte merekrut pemain-pemain kelas dunia seperti Alex Sandro (Juventus) dan Virgil van Dijk (Southampton). Chelsea lebih memilih berinvestasi pada pemain usia muda. Sementara itu, Sandro dan Van Dijk sudah berusia 26 tahun.

Selain itu, petinggi Chelsea konon juga kecewa dengan kebijakan Conte yang jarang memberikan kesempatan kepada pemain-pemain akademi untuk
main di tim utama.

Tak harmonisnya hubungan Antonio Conte dengan Chelsea membuat masa depan sang manajer dipertanyakan. Bahkan, sejumlah rumah judi memfavoritkan Conte akan menjadi salah satu manajer yang dipecat pada awal-awal musim ini.

Video Populer

Foto Populer