Sukses


Manchester City Naikkan Tawaran untuk Eks Bek Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan Daily Mail, Jumat (18/8/2017), menyiapkan dana 25 juta pounds (Rp 424 miliar) untuk memboyong mantan bek Manchester United, Jonny Evans, yang kini berkarier dengan West Bromwich Albion.

Manchester City dikabarkan sudah memberikan tawaran sebesar 18 juta pounds (Rp 305 miliar) agar West Bromwich Albion melepas Evans. Namun, tawaran tersebut ditolak kubu The Baggies.

Kini, Manchester City siap menaikkan tawaran menjadi 25 juta pounds. Nominal ini pun ditengarai akan disepakati West Bromwich Albion, yang juga membutuhkan dana untuk memboyong pemain incarannya, pemain Tottenham Hotspur, Kevin Wimmer.

Jonny Evans merupakan pemain didikan Manchester United yang mengawali debut pada 2006. Bek 29 tahun tersebut lantas pindah ke West Bromwich Albion pada 2015.

Bersama The Baggies, karier Jonny Evans meningkat pesat. Selama dua musim, ia menorehkan tiga gol dan tiga assist dari total 65 pertandingan di berbagai ajang.

Manchester City memborong beberapa bek anyar pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, Manchester City membutuhkan tanda tangan Jonny Evans untuk memenuhi kuota pemain homegrown.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer