Sukses


Raheem Sterling Ungkap Kekurangan Manchester City

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, Raheem Sterling, mengungkapkan kekurangan yang dimiliki timnya. Menurut Sterling, skuat Manchester City kurang efektif dalam memanfaatkan peluang.

Manchester City mencatatkan hasil imbang ketika menghadapi Everton pada laga pekan kedua Premier League. Raheem Sterling muncul sebagai penyelamat The Citizens berkat gol yang ia cetak pada laga tersebut.

Meskipun membuat Manchester City menghindari kekalahan, Sterling tetap memiliki penyesalan. Ia pun mengungkapkan kekurangan timnya yang bisa menghalangi meraih gelar pada musim 2017-18.

“Kami harus lebih efektif dalam memanfaatkan peluang jika mau sukses pada musim ini. Saya sungguh kecewa karena saya sempat membuat peluang sebelum mencetak gol,” ujar Sterling.

“Namun, saya merasa beruntung karena pada akhirnya saya bisa mencetak gol. Namun kami harus belajar untuk bermain lebih efektif dalam memanfaatkan peluang. Kami seharusnya bisa menang dalam laga melawan Everton.”

“Kami terus mencari solusi untuk memperbaiki kekurangan kami,” ujar mantan pemain Liverpool tersebut.

Saat ini, Manchester City menempati peringkat kelima setelah melalui dua laga pada Premier League 2017-18. The Citizens mengumpulkan empat poin, hasil dari satu kemenangan dan satu imbang.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer