Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Manchester United Vs Leicester City

Bola.com — Sementara Manchester United menghadapi Leicester City, Chelsea akan melawan Everton. Demikian dua dari beberapa pertandingan pekan ketiga Premier League yang berlangsung pada Sabtu (26/8/2017). 

Manchester United berada dalam performa baik setelah meraih hasil sempurna dalam dua pertandingan awal. Mereka menang atas West Ham United dan Swansea City, dengan skor masing-masing 4-0. 

Hasil tersebut membuat Manchester United berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan poin enam, unggul selisih gol dari Huddersfield Town di peringkat kedua. Pada laga berikutnya, Paul Pogba dan kawan-kawan akan menantang Leicester City, di Stadion Old Trafford. 

Sementara itu, Chelsea akan menjamu Everton, di Stamford Bridge. Chelsea, yang sedang mencari permainan terbaiknya wajib menang untuk mengangkat kepercayaan diri Eden Hazard dan kawan-kawan. Namun, tentu saja Everton bukan lawan yang dapat dipandang remeh. 

Apalagi, kehadiran Wayne Rooney menambah ketajaman lini depan The Toffess. Mantan penyerang Manchester United itu sudah mencetak dua gol dan satu assist dalam dua laga. 

Berikut ini adalah jadwal pertandingan pekan ketiga Premier League yang berlangsung pada Sabtu, 26 Agustus:

Bournemouth vs Manchester City, Bein Sport 1, pukul 18.30 WIB
Chelsea vs Everton, Bein Sport 1, pukul 21.00 WIB
Crystal Palace vs Swansea City, Bein Sport 2, pukul 21.00 WIB
Newcastle United vs West Ham United, Bein Sport 3, pukul 21.00 WIB
Manchester United vs Leicester City, Bein Sport 1, pukul 23.30 WIB

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer