Sukses


Paul Pogba Kangen Aksi Wayne Rooney

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengaku rindu dengan aksi Wayne Rooney saat membela Setan Merah. Ia menilai sosok Wayne Rooney bukan pemain biasa buat publik dan pemain yang berkarier di Old Trafford.

"Anda selalu merindukan kapten dan legenda seperti dia karena dia punya pengalaman dan memenangkan banyak trofi," ujar Pogba seperti dilansir Soccerway. Seperti diketahui, Rooney akhirnya hengkang setelah 13 tahun membela Manchester United. Ia kembali ke klub masa mudanya, Everton.

Rooney pindah lantaran masih ingin bermain sebagai bomber utama. Di usianya yang sudah 32 tahun, Rooney memang sudah kehilangan tempat di Manchester United menyusul kehadiran Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic.

Keputusan Rooney untuk pindah ke Everton terbukti tepat. Ia kembali menemukan ketajamannya kembali saat berkostum The Toffees. Dari enam laga, Rooney telah membukukan dua gol.

Baru-baru ini, Rooney juga sudah memutuskan untuk pensiun dari timnas Inggris. Keputusan itu ia sampaikan langsung kepada pelatih timnas Inggris saat ini, Gareth Southgate.

"Kami berharap bisa melihat pemain seperti Wayne Rooney lagi karena dia dihormati. Dia melakukan apa yang dia suka. Dia adalah pemain top dan selalu akan jadi legenda," kata Pogba.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer