Sukses


Kerja Keras Pemain Liverpool Membuahkan Hasil Lawan Arsenal

Bola.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memuji kerja keras rekan-rekan satu timnya setelah mengalahkan Arsenal, 4-0, pada laga pekan ketiga Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (27/8/2017). 

Kemenangan Liverpool ditentukan gol-gol Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Daniel Sturridge. Hasil ini membuat Liverpool naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan poin tujuh, atau terpaut dua angka dari Manchester United di posisi pertama. 

"Kami bermain baik sejak awal. Kami kompak dan memaksa mereka membawa bola ke area yang tidak diinginkan. Hal itu menggagalkan skema serangan mereka," ujar Henderson setelah laga usai.

"Setiap pertandingan, kami bermain lebih baik. Kondisi fisik lebih baik dibandingkan saat pramusim. Kami mengontrol permainan dan merasa puas. Meski memiliki talenta, kami tetap bekerja keras dan bermain dengan hati," lanjutnya.

Setelah menghadapi Arsenal, Liverpool akan melawat ke kandang Manchester City di Etihad Stadium pada lanjutan Premier League, Sabtu (9/9/2017).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer