Sukses


Antonio Conte Berubah Pikiran soal Eden Hazard

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mendukung keputusan Roberto Martinez untuk menyertakan Eden Hazard dalam skuat timnas Belgia. Sebelumnya, manajer asal Italia tersebut sempat mempertanyakan keputusan Martinez yang memasukkan nama Hazard. 

Eden Hazard masuk ke dalam daftar pemain Belgia yang akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Gibraltar, di Stade Maurice Dufrasne, Jumat (1/8/2017). Padahal, Hazard baru pulih dari cedera engkel.

"Saya berbicara dengan Martinez kemarin. Menurut saya, Hazard dapat terbantu dengan berlatih bersama timnas. Setelah itu, mungkin dia bisa bermain menghadapi Gibraltar," kata Conte.

"Saya memberi tahu Martinez, bersedia membantunya apabila dibutuhkan. Saya siap melakukan itu karena sempat melatih timnas Italia. Saya sangat mengerti tugasnya tidak mudah."

"Untuk Hazard, saya telah berbicara dengannya. Dia merasa bahagia untuk pergi dan bergabung dengan timnas. Terlebih, dia merupakan seorang kapten," ujar Conte.

Eden Hazard telah bermain membela Chelsea U-23 ketika menghadapi Everton U-23. Chelsea U-23 kalah 0-3 dalam pertandingan tersebut. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer