Sukses


Thierry Henry Pertanyakan Komitmen Pemain Arsenal

Bola.com, Liverpool - Penyerang legendaris Arsenal, Thierry Henry, mempertanyakan komitmen para pemain Arsenal ketika takluk dari Liverpool. Pada laga yang berlangsung di Anfield tersebut, The Gunners kalah dengan skor 0-4.

Henry menjadi pengamat pertandingan bersama mantan bek Liverpool, Jamie Carragher. Pada laga tersebut, Henry mengaku sudah tidak bisa menyaksikan laga sejak Arsenal tertinggal dua gol, melalui gol yang dicetak Roberto Firmino dan Sadio Mane.

“Saya ingin meninggalkan stadion ini, saya tidak mengenal Arsenal yang sekarang. Saya sudah menyangka hal ini akan terjadi. Mereka bermain stagnan,” ujar Thierry Henry ketika menjadi pengamat pertandingan bersama Jamie Carragher dan Graeme Souness.

“Cara Arsenal menelan kekalahan adalah masalah utamanya. Kita berbicara tentang keinginan dan ambisi. Ketika saya datang ke Arsenal, seluruh skuat seperti siap untuk berperang. Namun sekarang? Mereka seperti tidak memiliki komitmen untuk bermain,” ujar Henry.

Pada laga tersebut, Arsenal unggul dalam pengusaan bola dengan persentase 51 persen. Namun, The Gunners sama sekali tidak mencatatkan tendangan ke gawang Liverpool.

Hal tersebut menjadi sorotan utama Henry terhadap skuat besutan Arsene Wenger. Henry merasa kalau para pemain Arsenal yang sekarang sudah kehilangan ambisi untuk memperlihatkan penampilan terbaik untuk The Gunners.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer