Sukses


Thierry Henry Ungkap Borok Arsenal

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Arsenal, Thierry Henry, menilai jika The Gunners tidak memiliki ambisi untuk meraih hasil terbaik. Menurutnya, manajemen klub sudah cukup puas dengan pencapaian klub asalkan neraca keuangan klub tidak terganggu.

Arsenal menelan kekalahan menyakitkan dari Liverpool dalam laga yang berlangsung di Anfield (27/8/2017). The Gunners harus menelan kekalahan dengan skor 0-4.

Sebagai seorang suporter Arsenal, Thierry Henry mengaku sangat kecewa dengan hasil laga tersebut. Ia pun mengungkapkan masalah utama yang sedang dihadapi Arsenal.

“Hasil laga melawan Liverpool sangat menyakitkan. Sebagai suporter, saya mencoba untuk selalu berpikir positif, namun tidak bisa. Semua yang anda saksikan hari ini telah terjadi selama sepuluh tahun terakhir,” ujar Thierry Henry.

“Lalu kita berbicara mengenai nasib Alexis Sanchez bersama Arsenal. Mungkin dia masih berada di Arsenal namun Alexis Sanchez sudah tidak ingin menjadi bagian dari tim ini. Dia tidak mau memperpanjang kontrak karena tahu ada yang salah dengan manajemen dan ambisi klub tersebut.”

“Masalah utama di Arsenal adalah karena semua orang di sana merasa nyaman. Tidak ada tekanan seperti yang seharusnya ada di sebuah klub besar. Semuanya berjalan dengan nyaman. Seharusnya Arsenal bisa keluar dari atmosfer tersebut,” ucap Henry yang berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Arsenal.

Kekalahan dari Liverpool membuat Arsenal terjerembab ke papan bawah klasemen. The Gunners barus mengumpulkan tiga poin dari tiga laga yang sudah mereka lewati pada Premier League 2017-18.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer