Sukses


Manchester City Lirik Alexis Sanchez

Bola.com, Manchester - Manchester City, dikabarkan BBC, Selasa (29/8/2017), ingin merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2017.

Alexis Sanchez memiliki kontrak hingga 30 Juni 2018. Sang pemain belum memperpanjang kontrak karena berkeinginan hengkang dari Emirates Stadium.

Awalnya, Alexis Sanchez diberitakan akan hengkang ke Bayern Munchen jika meninggalkan Arsenal. Kabar terbaru menyatakan, Manchester City juga berniat ikut dalam perburuan merekrut sang pemain.

Akan tetapi, jika Manchester City terancam kehilangan Raheem Sterling jika Alexis Sanchez mendarat ke Etihad Stadium. Oleh karenanya, pertukaran pemain pun memungkinkan terjadi andai Manchester City ingin merekrut Alexis Sanchez.

Menurut BBC, sejauh ini, belum ada proposal tawaran resmi dari Manchester City kepada Arsenal. Hal tersebut baru akan mulai dikerjakan dalam beberapa hari ke depan.

Alexis Sanchez bergabung Arsenal dari Barcelona pada musim panas 2014 dengan biaya transfer 35 juta pounds. Ia mencetak 72 gol dan 42 assist dari total 145 pertandingan di berbagai ajang bersama The Gunners.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer