Sukses


Gabriel Jesus Kesulitan Beradaptasi di Manchester City

Manchester - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, mengaku kesulitan beradaptasi di Premier League. Menurut dia, perbedaan cuaca serta bahasa menjadi masalah besar. 

Gabriel Jesus bergabung dengan Manchester City pada Januari lalu. Ini adalah pertama kalinya pemain 20 tahun itu bermain di luar Brasil.

"Bagi banyak orang, rasanya mudah beradaptasi di Inggris, tapi tidak untukku. Untung semua orang di klub membantuku. Datang ke cuaca dingin, tanpa menguasai bahasa Inggris, itu sulit. Tapi aku senang dengan usahaku di lapangan untuk City. Fernandinho dan keluargaku sangat membantuku," kata Jesus seperti dilansir Soccerway.

Gabriel Jesus adalah striker tengah utama Brasil saat ini. Ia bakal jadi andalan Tim Samba di Piala Dunia 2018. Meski posisinya aman, namun sang pemain tak mau besar kepala.

"Apa yang telah berubah seejak tahun lalu? Tidak ada. Aku masih pemain yang sama dengan impian lolos ke Piala Dunia. Aku akan terus berkorban untuk Neymar, untuk Coutinho, untuk Willian, untuk seluruh tim. Aku harus berjuang keras tanpa bola untuk membuatnya lebih mudah bagi rekan-rekan," Jesus menambahkan.

Jesus telah mencatatkan lima gol dan tujuh penampilan bersama timnas senior Brasil. Dia juga menjadi pemain kunci keberhasilan Tim Samba saat meraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Sementara bersama Manchester City, Jesus sudah melesakkan delapan gol dalam 14 pertandingan di semua kompetisi.

Video Populer

Foto Populer