Sukses


Chelsea Umumkan Rekrutan ke-6 pada Musim Panas Tahun Ini

Bola.com, London - Chelsea merampungkan transfer Danny Drinkwater dari Leicester City pada Jumat (1/9/2017). Gelandang asal Inggris tersebut menjadi rekrutan keenam The Blues pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Selain Drinkwater, Chelsea memboyong Alvaro Morata (dari Real Madrid), Tiemoue Bakayoko (AS Monaco), Antonio Rudiger (AS Roma), Willy Caballero (Manchester City), dan Davide Zappacosta (Torino).

Tak diketahui secara pasti berapa dana yang harus dikeluarkan Chelsea untuk menebus Drinkwater dari Leicester. Namun, The Guardian mengabarkan jika pemain 27 tahun tersebut memiliki nilai transfer yang mencapai 35 juta poundsterling (Rp 605 miliar).

"Saya senang sekali bisa jadi pemain Chelsea dan tak sabar untuk segera memulainya. Ini adalah sebuah perjalanan yang sangat panjang untuk bisa sampai ke sini, namun saya senang sekali dan tak sabar untuk membantu klub memenangi lebih banyak trofi," kata Drinkwater.

Kehadiran Danny Drinkwater membuat lini tengah Chelsea semakin padat. Skuat London Biru sebelumnya telah memiliki N'Golo Kante, Tiemoue Bakayoko, dan Cesc Fabregas yang bisa bermain sebagai gelandang tengah.

Sumber: Chelsea

Selain James Rodriguez, 4 Pemain Pendulang Poin ini Juga Berpotensi Absen Akibat Cedera

Video Populer

Foto Populer