Sukses


Kondisi Arsenal Dianggap Menyedihkan

London - Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, mengaku sedih menyaksikan performa The Gunners pada Premier League 2017-2018. Menurut dia, Arsenal harus segera berbenah. 

Arsenal tumbang 0-4 di tangan tuan rumah Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (27/8/2017). Roberto Firmino membuka keunggulan Liverpool di menit ke-17, disusul Sadio Mane pada menit 40.

Mohamed Salah memperbesar keunggulan di menit ke-57, sebelum Daniel Sturridge mengakhir pesta gol tuan rumah di menit ke-77.

"Para pemain terlihat seperti mereka tidak peduli di Anfield. Anda bisa dipecat saat Anda tidak terlihat sibuk. Tapi tidak di Arsenal. Semuanya terlalu baik," kata Merson kepada Daily Star.

Menurut Merson, Arsenal seharusnya mendatangkan pemain yang punya daya juang tinggi di lapangan. Salah satu contohnya, kata Merson, adalah Danny Drinkwater.

"Arsenal seharusnya menawar Danny Drinkwater daripada membiarkannya pergi ke Chelsea. Setidaknya Drinkwater akan berjuang untuk Anda. Pemain-pemain yang sekarang langsung menyerah."

"Di era saya, ruang ganti setelah penampilan seperti itu akan menjadi zona perang. Anda harus menghubungi polisi karena pasti ada perkelahian di mana-mana," Merson menambahkan.

Arsenal kini terpuruk di peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris dengan koleksi tiga poin. Sempat menang atas Leicester City, Arsenal kemudian tumbang di tangan Stoke City dan Liverpool.

Video Populer

Foto Populer