Sukses


Manchester United Perpanjang Durasi Kontrak Andreas Pereira

Bola.com, Manchester - Manchester United menambah durasi kontrak durasi Andreas Pereira yang akan membuatnya berstatus sebagai pemain klub tersebut hingga Juni 2019. Sebelumnya, kontrak Pereira akan berakhir pada Juni 2018.

Andreas Pereira akan menjalani musim 2017-18 bersama Valencia dengan status pinjaman. Manajer Manchester United merasa Pereira akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak bersama klub Spanyol tersebut.

Meskipun begitu, Jose Mourinho mengakui kalau Pereira memiliki potensi yang besar. Pemain asal Brasil tersebut masih memiliki peluang untuk menjadi pemain pilar The Red Devils pada masa mendatang.

Alasan tersebut membuat Manchester United menambah durasi kontrak Pereira hingga Juni 2019 dengan opsi tambahan selama 12 bulan.

“Andreas Pereira sudah menunjukkan kualitasnya sebagai pesepak bola. Dia adalah pemain muda yang memiliki talenta natural. Selain itu dia memiliki kepribadian yang bagus dan tidak menutup diri untuk terus mengembangkan kemampuannya,” ujar Mourinho.

“Saya tidak memiliki keraguan kalau Pereira akan menjadi pemain pilar di Manchester United pada masa mendatang,” ujar manajer asal Portugal tersebut.

Andreas Pereira telah berada di Manchester United sejak berusia 16 tahun. Ia sudah mencatatkan 13 penampilan bersama tim utama. Pada musim 2016-17, Manchester United meminjamkannya ke Granada. Situasi tersebut berulang pada musim ini, namun Pereira tidak pernah menunjukkan keluhan walaupun terus dipinjamkan oleh The Red Devils.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer