Sukses


Daniel Drinkwater Menikmati Main Bareng N'Golo Kante

Bola.com, London - Gelandang Daniel Drinkwater tidak sabar bermain bersama N'Golo Kante di Chelsea. Drinkwater berharap kolaborasinya dengan Kante bisa membawa Chelsea meraih kesuksesan.

"Saya pernah bermain dengan Kante selama semusim. Saya sangat menikmati bermain dengan Kante. Saya tidak sabar kembali menjalaninya," kata Drinkwater.

"Bagi saya, Kante merupakan sosok yang hebat. Dia adalah pemain paling rendah hati yang pernah saya temui. Saya tidak melihat Kante berubah dan tidak sabar ingin bertemu dengannya," lanjut Drinkwater.

Drinkwater berganti kostum dari Leicester City ke Chelsea pada penutupan bursa transfer musim panas 2017. Bersama Chelsea, dia akan bersaing dengan Cesc Fabregas dan Tiemoue Bakayoko sebagai pendamping Kante di lini tengah.

Drinkwater pernah berkolaborasi bersama Kante saat keduanya masih di Leicester City. Ketika itu, mereka membawa The Foxes mengukir sejarah klub dengan menjadi juara Premier League 2015-2016.

Sumber: Evening Standard

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi. lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Video Populer

Foto Populer