Sukses


Legenda Arsenal Sindir Mesut Ozil

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Ian Wright, melepas sindiran kepada Mesut Ozil setelah sang pemain Jerman tersebut menyampaikan kritikan kepada mantan pemain The Gunners. Menurut Wright, Ozil tidak memiliki hak untuk mengkritik sebelum ia memastikan masa depannya bersama Arsenal.

“Ozil harus menandatangani kontrak jika dia bereaksi keras kepada orang yang memberikan kritikan kepada Arsenal,” ujar Wright dalam wawancara dengan Fox Sports.

“Saya hanya ingin menanyakan alasan Ozil kenapa dia belum memperpanjang kontraknya bersama Arsenal. Dia harus paham karena sebenarnya suporter Arsenal lebih berharap kepada Alexis Sanchez.”

“Saya rasa sikap yang ditunjukkan Ozil pantas ditertawakan,” ungkap pemain yang mencetak 185 gol untuk Arsenal tersebut.

Beberapa waktu lalu, Ozil mengungkapkan pendapatnya mengenai kritikan yang ia terima dari para mantan pemain Arsenal. Ozil mengatakan kalau para mantan pemain lebih baik diam dan mulai memberikan dukungan untuk Arsenal.

Namun, Ozil juga menyatakan kalau ia belum pasti bertahan di Arsenal setelah musi 2017-18 berakhir dalam momen yang sama. Hal tersebut yang dianggap Ian Wright pantas untuk ditertawakan.

Kontrak Mesut Ozil bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2018. Hingga kini, belum ada kesepakatan antara kedua pihak untuk memperpanjang kerja sama.

Sumber: Fox Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer