Sukses


Sebelum Jadi Bintang MU, Jesse Lingard Pernah Tidur di Jalan

Bola.com, Manchester - Jesse Lingard adalah salah satu pemain muda Manchester United (MU) yang namanya bersinar. Namun, sebelum menjadi bintang, gelandang 24 tahun tersebut ternyata memiiki "hobi" unik: Tidur di mana saja, termasuk di pinggir jalan.

Hal ini diketahui dalam video berdurasi 1:28 detik yang dilansir Manchester Evening News. Video tersebut berisi aktivitas Jesse Lingard bersama orang tuanya saat memberikan dukungan kepada MU. 

Dalam salah satu keterangan video, Jesse Lingard bersama orang tuanya secara khusus datang ke Wembley untuk menyaksikan pertandingan Final Piala FA antara MU melawan Newcastle United, 22 Mei 1999.

Pada periode tersebut, MU sukses meraih treble winners. Selain Piala FA, David Beckham dan kawan-kawan juga menjuarai Premier League dan Liga Champions.

Menurut keterangan video, ini adalah kali pertama Jesse Lingard datang ke Wembley untuk menyaksikan pertandingan final MU. Seperti pendukung-pendukung lainnya, Jesse Lingard pun mengenakan jersey ikonik Manchester United lengkap dengan nama punggung "Jesse".

Akan tetapi, salah satu pemandangan menarik tersaji di sela aktivitas sang bocah. Pada detik 0:38, Jesse Lingard sempat tidur di salah satu sisi jalan menuju ke pintu utama Stadion Wembley.

Video aktivitas masa kecil bintang muda Manchester United, Jesse Lingard. (Manchester Evening News).

Keterangan video tersebut pun bertuliskan, "Tidur di mana saja." Menurut informasi yang dihimpun Bola.com, video ini merupakan rekaman pribadi keluarga Jesse Lingard, yang dikabarkan juga merupakan suporter fanatik The Red Devils.

Hal ini terbukti setelah MU meraih treble winners, Jesse Lingard didaftarkan ke dalam akademi MU pada 2000. Ia kemudian promosi ke skuat senior pada musim 2012 dan sempat dipinjamkan ke Leicester City, Birmingham City, Brighton & Hove Albion, dan Derby County.

Sekarang, Jesse Lingard menjadi salah satu opsi manajer Jose Mourinho di lini tengah MU . Menurut catatan Transfermarkt, Jesse Lingard telah mengoleksi 11 gol dan delapan assist dari 86 pertandingan Setan Merah di berbagai ajang.

Sumber: Manchester Evening News, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer