Sukses


N'Golo Kante Punya Harapan Khusus untuk Danny Drinkwater

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, mengharapkan dapat mengulang kesuksesan bersama Danny Drinkwater di timnya saat ini. Kante pun senang bisa bereuni dengan gelandang Inggris tersebut.

Danny Drinkwater resmi menjadi pemain Chelsea per 31 Agustus 2017. Geladang 27 tahun itu meneken kontrak berdurasi lima musim, atau hingga Juni 2022.

Danny Drinkwater bukanlah sosok asing bagi N'Golo Kante. Mereka sempat meraih sukses ketika mengantarkan Leicester City memenangi Premier League pada musim 2016-2017.

"Saya senang Drinkwater bisa bergabung dengan Chelsea. Kami membutuhkan semua orang, khususnya setelah apa yang telah saya dan Drinkwater raih di Leicester. Saya berharap kami bisa mengalami nasib serupa atau bahkan lebih," kata Kante.

"Kami bersama telah melewati tahun yang spesial di Leicester karena memenangi Premier League. Itu diluar dugaan dan saya sangat menikmati waktu bersama Drinkwater. Saya senang bisa kembali bermain dengan Drinkwater," tutur Kante.

Hingga saat ini, Danny Drinkwater belum melakoni debutnya di Chelsea. Namun, sang pemain diprediksi akan mencatatkan laga pertamanya ketika The Blues bersua Arsenal, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017).

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Selain James Rodriguez, 4 Pemain Pendulang Poin ini Juga Berpotensi Absen Akibat Cedera

Video Populer

Foto Populer