Sukses


Davide Zappacosta Akui Tak Sengaja Cetak Gol Spektakuler

Bola.com, London - Bek Chelsea, Davide Zappacosta, mengaku tidak sengaja mencetak sebuah gol spektakuler ketika Chelsea menang 6-0 atas Qarabag, di Stadion Stamford Bridge, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

"Sebelum menembakkan bola, saya sejujurnya melihat ke kotak penalti lawan untuk memberi umpan kepada rekan yang tidak terkawal. Saya melepaskan tembakan itu dan setelahnya tidak mengerti apa-apa," kata Zappacosta.

"Saya mengalami momen-momen seperti itu dengan kondisi tidak sadar. Bola sudah bersarang di gawang, para suporter bersorak, dan mendapat pelukan dari rekan satu tim. Itu merupakan sebuah kekacauan yang indah," tutur Zappacosta.

"Malam terbaik dalam karier saya? tidak diragukan lagi. Saya tidak pernah memiliki pengalaman seperti itu. Melakoni debut di Liga Champions, laga pertama dengan Chelsea di Stamford Bridge, dan gol yang spektakuler, semuanya sempurna," ujar Zappacosta.

Sejumlah kalangan dikabarkan sempat ragu dengan kualitas Davide Zappacosta ketika direkrut Chelsea pada tenggat bursa transfer musim panas 2017. Mereka menganggap Zappacosta adalah pembelian "panik" dan akan sulit meraih sukses di Stamford Bridge.

Akan tetapi, Davide Zappacosta menjawab anggapan miring itu dengan cara elegan. Sang pemain tampil gemilang ketika menghadapi Qarabag karena menorehkan masing-masing satu gol dan assist.

Berkat gol tersebut, Davide Zappacosta mengukir sejarah sebagai pemain Italia ke-100 yang mampu mencatatkan nama di papan skor dalam kompetisi Liga Champions.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer