Sukses


Mustafi Optimistis dengan Peluang Arsenal di Premier League

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Shkodran Mustafi, menilai jika klubnya bisa bersaing di papan atas Premier League jika bisa mempertahakan penampilan saat melawan Chelsea. Arsenal tampil mendominasi pada laga yang berakhir dengan skor 0-0 tersebut.

“Kami adalah tim yang bersedia untuk belajar. Laga melawan Chelsea memperlihatkan kalau kami bisa mencatatkan hasil yang lebih baik jika bisa bermain solid,” ujar Mustafi seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Ketika kami menguasai bola, kami memainkan permainan yang brilian. Saya rasa hal tersebut bisa dijadikan patokan untuk mengembangkan permainan. Kami menghadapi Chelsea yang berstatus sebagai juara bertahan dan bisa membuat mereka frustrasi.”

“Jika bisa mempertahankan penampilan seperti kemarin, kami bisa mendapatkan banyak poin,” ujar bek asal Jerman tersebut.

Hasil imbang yang diraih Arsenal belum membuat klub tersebut beranjak dari papan bawah klasemen. Saat ini, The Gunners masih menempati peringkat ke-12 dengan tujuh poin.

Namun, Arsene Wenger memiliki modal untuk mengembankan permainan Arsenal jika bisa berkaca dari hasil pertandingan melawan Chelsea. Pada laga tersebut, Arsenal sempat membobol gawang Chelsea lewat aksi Shkodran Mustafi, namun gol tersebut dianulir posisi offside.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer