Sukses


Reaksi Diego Costa Setelah Dipastikan Akan Hijrah dari Chelsea

Bola.com, London - Striker Chelsea, Diego Costa, mengaku tidak kecewa dengan The Blues setelah dipastikan akan segera hengkang dari Stamford Bridge. Menurut dia, proses kepindahannya ke Atletico Madrid akan berjalan lancar.

Chelsea, melalui situs resminya, Kamis (21/9/2017), mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk proses transfer Diego Costa. Kepindahan sang pemain akan diumumkan secara resmi dalam beberapa hari ke depan.

"Tidak ada yang perlu dibicarakan, saya tidak kecewa dengan siapapun, saya juga tidak kesal dengan siapapun. Semuanya berjalan baik," kata Diego Costa.

Ketika ditanya apakah memiliki pesan untuk suporter Chelsea, penyerang Spanyol tersebut menambahkan, "Semua orang tahu seberapa besar saya mencintai suporter di sini."

Pada musim 2016-17, Diego Costa menjadi aktor penting dalam keberhasilan Chelsea menjuarai Premier League. Striker kelahiran Brasil tersebut mencetak 20 gol dan menjadi top scorer untuk The Blues.

Diego Costa hengkang karena dikabarkan memilki masalah dengan manajer Chelsea, Antonio Conte. Sebelum bergabung dengan The Blues, ia pernah membela Atletico Madrid dan mencetak 64 gol serta 22 assist dari 134 penampilan. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer