Sukses


Manchester City Mencari Pengganti Benjamin Mendy

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, berniat mencari pelapis Benjamin Mendy. Manchester Evening News (MEN), Rabu (27/9/2017) merilis, Manchester City tak ingin keseimbangan di sektor pertahanan terganggu akibat cedera sang pemain anyar tersebut.

Sumber MEN menyebut, Manchester City mengincar bek kiri Juventus, Alex Sandro, sebagai pengganti yang sepadan. Mendy mengalami cedera lutut saat Manchester City menang 5-0 atas Crystal Palace, pada pekan keenam Premier League, Sabtu (23/09/2017). Cedera tersebut didapat akibat benturan dengan Andros Townsend.

Sebenarnya, Pep Guardiola masih bisa memasang Danilo sebagai bek kiri tetapi keputusan ini akan berisiko mengingat sang pemain berposisi asli sebagai bek kanan. Alhasil, Pep Guardiola mencoba menggaet Alex Sandro pada bursa transfer Januari 2018.

Menurut Guardiola, Alex Sandro dinilai cocok dengan formasi yang selama ini dipakai The Citizens. Namun, transfer ini sulit terealisasi karena Juventus enggan melepas pemain andalannya tersebut.

Pilihan lain adalah bek asal Spanyol, Aaron Martin. Pemain yang kini berkostum Espanyol tersebut memiliki klausul rilis sebesar 26 juta pounds atau sekitar Rp 496 miliar.

Sejak ditebus dari AS Monaco pada 24 Juli 2017, Benjamin Mendy menjadi sosok penting di pertahanan Manchester City. Sejauh ini, sang pemain telah tampil dalam lima pertandingan dan menorehkan satu assist.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer