Sukses


Conte Tak Marah Meski Chelsea Dibungkam Manchester City

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku senang dengan semangat juang anak-anak asuhnya ketika takluk 0-1 dari Manchester City pada laga pekan ketujuh Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (1/10/2017) dini hari WIB.

[bacajuga:Baca Juga](3113476 3113106 3112793

"Itu merupakan pertandingan yang sulit. Namun, kami sangat mengetahui Manchester City adalah tim yang besar dan sangat sulit untuk memainkan jenis pertandingan seperti ini," kata Conte.

"Kami telah memberikan segalanya hari ini. Saya senang dengan komitmen dan keinginan yang ditunjukkan para pemain. Mereka menunjukkan kemauan untuk bertarung dengan tim yang sangat kuat," ujar Conte.

Chelsea kehilangan sejumlah pilar andalan ketika menjamu Manchester City. Antonio Conte terpaksa memainkan Andreas Christensen di jantung pertahanan karena David Luiz tengah menjalani hukuman akumulasi kartu.

Selain itu, Antonio Conte juga kembali mengalami petaka karena bomber andalan Alvaro Morata mengalami cedera pada menit ke-35. Absennya sejumlah pemain kunci tak ayal membuat performa Chelsea menurun.

Chelsea tidak mampu mengimbangi permainan agresif Manchester City sepanjang laga bergulir. Pada akhirnya, pertahanan The Blues pun jebol melalui bola hasil sontekan dari luar kotak penalti Kevin De Bruyne (67').

Kekalahan itu lantas membuat Chelsea tidak beranjak dari peringkat keempat dengan torehan 13 poin di klasemen sementara. Mereka terpaut enam angka dari Manchester City yang menghuni posisi puncak.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer