Sukses


Liverpool Sulit Menang, Alberto Moreno Tetap Senang

Bola.com, Liverpool - Bek sayap Liverpool, Alberto Moreno, mengaku senang dengan segala hal yang terjadi selama bergulirnya musim 2017-2018. Moreno lega karena bisa kembali bermain reguler, meski The Reds tengah dalam periode negatif saat ini.

"Saya sangat senang secara personal dengan hal-hal yang terjadi musim ini. Saya sempat tidak banyak bermain selama semusim penuh. Itu merupakan musim yang buruk bagi saya dan juga keluarga," kata Moreno.

"Segala sesuatunya semakin memburuk pada bursa musim panas kemarin. Saya sempat diisukan harus pergi dari Liverpool. Namun, saya sejujurnya sama sekali tidak senang dengan klaim tersebut," ujar Moreno.

"Saya ingin tetap bersama Liverpool dan berjuang meraih tempat utama. Itu merupakan pola pikir saya saat ini. Saya ingin berjuang untuk karier sebagai pesepak bola dan juga masa depan di klub ini," ujar Moreno.

Alberto Moreno hanya tampil 12 kali di Premier League musim lalu. Minimnya kontribusi membuat sang pemain diisukan akan dilego pada bursa transfer musim panas 2017.

Posisi Alberto Moreno semakin terancam ketika Liverpool memboyong Andrew Robertson. Namun, situasi tersebut nyatanya membuat Moreno enggan mengibarkan bendera putih.

Kerja keras Alberto Moreno pun berbuah manis setelah kembali dipercaya menjadi andalan. Sejauh ini, sang pemain sudah tampil sebanyak delapan pertandingan bersama Liverpool di berbagai ajang.

Akan tetapi, suka cita yang dialami Alberto Moreno tidak selaras dengan hasil yang diterima Liverpool. Skuat Jurgen Klopp hanya mampu sekali menang dari enam pertandingan terakhir musim ini.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer