Sukses


Mignolet Yakin Liverpool Bangkit Saat Bersua Manchester United

Bola.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, meyakini timnya akan bangkit saat bersua Manchester United pada laga pekan kedelapan Premier League, di Stadion Anfield, 14 Oktober mendatang.

Liverpool sedang dalam periode negatif akibat sulit meraih hasil positif. Dari tujuh laga terakhir di berbagai kompetisi, skuat Jurgen Klopp hanya meraih satu kemenangan.

Teranyar, Liverpool bermain 1-1 melawan Newcastle United di Stadion St. James Park, Minggu (1/10/2017). Meski demikian, Simon Mignolet yakin timnya bisa mengubah keadaan saat menjamu Manchester United nanti.

"Menurut saya, kami telah bermain baik. Sejatinya, kami layak menang karena menciptakan berbagai peluang. Situasi itu memang mengecewakan dan membuat frustrasi. Namun, kami harus bangkit dan tetap berdiri dengan kepala tegak," kata Mignolet.

"Kami harus memastikan dapat meraih hasil maksimal ketika kembali dari tugas internasional. Melawan Manchester United adalah pertandingan besar dan sesuatu yang bisa mengubah keadaan menjadi baik bagi kami," tutur Mignolet.

Manchester United bukanlah lawan yang mudah bagi Liverpool. Dari tujuh bentrokan terakhir di Premier League, The Reds hanya sekali menang dan menelan empat kekalahan serta dua hasil imbang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer