Sukses


Michy Batshuayi Senang Alvaro Morata Alami Cedera

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi, mengindikasikan perasaan senang dengan cedera yang dialami Alvaro Morata. Menurut Batshuayi, hal itu memberinya kesempatan untuk menunjukkan kemampuan.

"Mungkin hal ini terdengar aneh untuk diucapkan, tetapi berita buruk untuk seseorang dapat menjadi kabar gembira bagi orang lain," tutur Batshuayi kepada Sky Sports News.

"Hal itu karena saya tahu akan mendapatkan lebih banyak kesempatan tampil dalam beberapa pekan ke depan. Setelah itu, segalanya akan tergantung penampilan saya."

"Saya menyadari jika Conte memiliki kepercayaan penuh kepada saya. Jika tidak, dia akan membiarkan saya pergi pada bursa transfer musim panas 2017," kata Batshuayi.

Morata menderita cedera parah ketika Chelsea kalah 0-1 dari Manchester City di Stamford Bridge, 30 September 2017. Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera hamstring dan diperkirakan harus menjalani perawatan selama dua bulan.

Cedera yang dialami Morata membawa berkah tersendiri untuk Batshuayi. Pasalnya, saat ini Chelsea tidak memiliki penyerang yang berpengalaman.

Michy Batshuayi membela Chelsea sejak musim 2016-2017. Bersama The Blues, Batshuayi tampil dalam 38 pertandingan dengan sumbangan 14 gol dan tiga assist.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer