Sukses


Bek Arsenal Kagumi 2 Legenda Real Madrid

London - Bek Arsenal, Sead Kolasinac, mengagumi Roberto Carlos dan Zinedine Zidane. Bagi Kolasinac, dua legenda Real Madrid itu adalah sosok inspirasi dalam kariernya.

Khusus Carlos, Kolasinac selalu memerhatikan gerak-gerik eks bek timnas Brasil tersebut. Maklum, Sead Kolasinac juga berposisi sama seperti Carlos, yakni bek kiri.

Salah satu momen yang tak bisa pemain 24 tahun itu lupakan adalah saat Piala Konfederasi 1997. Tepatnya ketika Roberto Carlos mencetak gol tendangan bebas spektakuler yang menjebol gawang Prancis.

"Anda tak perlu berbicara banyak soal kemampuan dua pemain ini. Semua anak-anak pasti tahu, dan mereka menginspirasi saya," kata Kolasinac seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Saya ingat selalu mencoba untuk mencetak gol seperti yang Carlos lakukan. Tetapi latihan lain yang tak kalah banyak saya lakukan adalah mencoba trik seperti Zidane," ujarnya menambahkan.

Sead Kolasinac bergabung dengan Arsenal pada musim panas tahun ini. Ia telah mencetak dua gol dari delapan laga di semua kompetisi yang dijalani bersama The Gunners pada musim 2017-2018.

Video Populer

Foto Populer