Sukses


Manchester United Tanpa Marouane Fellaini 5 Pertandingan

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, dikabarkan akan absen dalam lima pertandingan Setan Merah untuk memulihkan cederanya.

Fellaini mengalami cedera saat membela timnas Belgia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Bosnia Herzegovina, di Sarajevo, Sabtu (7/10/2017). Awalnya, ia diprediksi absen lama lantaran berpotensi mengalami cedera ligamen parah.

Akan tetapi, setelah menjalani pemeriksaan, menurut Sky Sports, Fellaini mengalami cedera ligamen tahap ringan. Ia diprediksi akan absen selama dua hingga tiga pekan.

Cedera ini membuat Fellaini tidak akan memperkuat Belgia pada pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Siprus, Selasa (10/10/2017). Belgia telah memastikan satu tempat pada putaran Piala Dunia 2018.

Fellaini juga akan absen pada pertandingan lanjutan Premier League antara melawan Liverpool, di Anfield, 14 Oktober mendatang.

Selain Liverpool, Fellaini pun akan duduk di kursi penonton saat Manchester United menghadapi Huddersfield, Tottenham Hotspur, dan laga dua leg di ajang Liga Champions kontra Benfica.

Pada musim ini, dari lima pertandingan di berbagai ajang, Fellaini mencetak empat gol. Teranyar, pemain 29 tahun itu menyumbang dua gol ketika Manchester United mengalahkan Crystal Palace, di Old Trafford, akhir pekan lalu.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer