Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Liverpool Vs Manchester United

Bola.com, Liverpool - Liverpool kontra Manchester United, di Stadion Anfield, Sabtu (14/10/2017) menjadi pembuka 'hiburan' seru dari lapangan hijau pada malam ini. Perseteruan penuh emosi sepanjang sejarah kedua klub, menjadi jaminan laga bakal berlangsung ketat.

Suasana semakin memanas, karena Liverpool ingin beranjak dari zona papan tengah, dan merangsek ke area empat besar klasemen sementar Premier League 2017-2018. Saat ini, Liverpool berada di posisi ke-7 dengan raihan 12 poin.

Peringkat tersebut jauh dari Manchester United, yang kini ada di posisi ke-2, di bawah Manchester City. Manchester United mengoleksi poin yang sama dengan Manchester City, yakni 19 poin, namun kalah selisih gol.

Pada sisi lain, Liverpool harus berjuang keras menaklukkan tim tamu. Statistik menunjukkan, Liverpool gagal menang kontra Manchester United pada enam pertemuan terakhir sejak unggul 3-0 pada Maret 2014.

Manchester United memiliki catatan tiga menang dari lima kunjungan terakhir ke markas Liverpool. Pada dua pertandingan terakhir, Manchester United berhasil menuai clean sheets.

Live ON

RCTI / beIN Sport

Sabtu, 14 Oktober 2017

Pukul 18.30 WIB

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer