Sukses


Emre Can Berkomitmen Setia di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang tim nasional Jerman, Emre Can, mengaku bahagia bermain di Liverpool. Emre Can menilai, tidak ada alasan baginya untuk hengkang.

Emre Can belum memutuskan masa depannya setelah negosiasi kontrak dengan Liverpool masih berjalan di tempat. Kontrak Can bersama The Reds akan berakhir pada Juni 2018. Hal tersebut membuat Liverpool berpeluang kehilangan Can secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas 2018.

Melihat hal tersebut, Juventus mencoba memanfaatkan situasi dengan melakukan penawaran pada bursa transfer musim panas lalu. La Vecchia Signora memproyeksikan Can sebagai suksesor Sami Khedira.

"Saya membuat langkah maju dalam tiga tahun di sini. Tahun ini adalah musim keempat di Liverpool dan saya bermain di banyak pertandingan. Saya sangat menikmati berada di sini. Ini adalah klub yang hebat," kata Can.

"Tentu saja saya bisa bermain lebih baik. Namun, saya pikir perkembangannya sudah bagus sejauh ini. Saya mencoba untuk menjadi lebih baik dan saya berlatih keras untuk itu,".

"Mengapa komitmen saya berbeda? Saya memiliki kontrak untuk bermain di Liverpool, saya mendapatkan uang di sini dan saya senang bermain untuk Liverpool,".

Liverpool menggaet Emre Can dari Bayer Leverkusen dengan dana 12 juta euro pada musim 2014-2015. Namun, sosok 23 tahun tersebut gagal menunjukkan performa impresif pada musim pertamanya akibat mengalami cedera.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer