Sukses


Gary Neville Terkejut dengan Sikap Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, mengaku terkejut dengan komentar Jose Mourinho yang menyudutkan para pemainnya setelah kalah dari Huddersfield Town.

Jose Mourinho mengatakan kalau pemain Manchester United bermain sangat buruk. Manajer asal Portugal tersebut mengaku kecewa karena anak-anak asuhnya kalah kualitas dari Huddersfield Town yang merupakan klub promosi.

“Saya cukup terkejut dengan hasil tersebut. Itu adalah kekalahan yang menyakitkan untuk Manchester United. Pekan depan akan menjadi laga yang berat untuk mereka,” ujar Neville.

“Manchester United akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur yang tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi. Saya sangat heran kenapa Jose Mourinho justru mengecilkan anak asuhnya setelah laga melawan Huddersfield.”

“Sangat menarik bagaimana para pemain mengambil sikap pada laga melawan Tottenham. Jika Tottenham menunjukkan performa yang sama seperti berhadapan dengan Liverpool, Manchester United harus menunjukkan penampilan terbaiknya,” ungkap Neville.

Kekalahan yang dialami Manchester United membuat mereka tertinggal lima poin dari Manchester City. The Red Devils mengoleksi 20 poin, jumlah tersebut sama dengan yang dikoleksi dengan Tottenham Hotspur.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer