Sukses


Liverpool Dapat Kabar Gembira Jelang Duel Kontra Huddersfield

Bola.com, Liverpool - Georginio Wijnaldum, diberitakan Liverpool Echo, Kamis (25/10/2017), telah pulih dari cedera. Wijnaldum pun siap tampil membela Liverpool saat melawan Huddersfield Town, di Stadion Anfield, Sabtu (28/10/2017.

Gelandang asal Belanda itu masuk ruang perawatan karena mengalami cedera lutut saat mengikuti sesi latihan bersama The Reds, setelah meraih kemenangan 7-0 atas Maribor pada matchday ketiga Grup E Liga Champions, di Stadion Ljudski Vrt, 17 Oktober 2017.

Absennya Wijnaldum berdampak negatif terhadap stabilitas di lini tengah Liverpool. Skuat asuhan Jurgen Klopp itu menelan kekalahan 1-4 dari Tottenham Hotspur, di Stadion Wembley (22/10/2017).

Menurut Liverpool Echo, Wijnaldum menunjukkan perkembangan positif terkait pemulihan cederanya. Gelandang 26 tahun itu telah mendapat lampu hijau dari tim medis untuk berlatih bersama The Reds di Melwood. 

Sejak bergabung dengan Liverpool pada Juli 2016, Georginio Wijnaldum baru kali ini mengalami cedera. Sang pemain selalu dalam kondisi fit dan telah mengemas 55 penampilan bersama skuat Si Merah di berbagai kompetisi.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer