Sukses


Eks Manchester United Prediksi Nasib Tottenham Tanpa Kane

Bola.com, Manchester - Eks pemain Manchester United, Rio Ferdinand, memprediksi Tottenham Hotspur tidak akan memenangi titel Premier League andai Harry Kane lebih sering menepi akibat cedera sepanjang musim 2017-2018. Bagi Ferdinand, Kane adalah sosok yang tidak tergantikan di Spurs.

Saat ini Tottenham Hotspur menghuni peringkat ketiga dengan torehan 20 poin di klasemen sementara. Mereka terpaut lima angka dari Manchester City yang menduduki urutan pertama.

Apiknya performa Tottenham Hotspur tidak lepas dari peran Kane di lini depan. Bomber Inggris itu telah mengemas delapan gol dari sembilan pertandingan Premier League musim ini.

Akan tetapi, Tottenham Hotspur diterpa masalah karena Kane tidak dalam kondisi fit saat ini. Sang pemain kabarnya mengalami cedera dan diragukan tampil membela timnya saat bersua Manchester United, di Stadion Old Trafford, Sabtu (28/10/2017).

"Tottenham Hotspur bisa menjuarai Premier League jika Kane terus fit. Namun, mereka tidak akan memiliki kesempatan andai Kane mengalami cedera. Tottenham Hotspur tidak memiliki satupun penyerang yang bisa mencetak banyak gol seperti Kane," kata Ferdinand.

"Kane seperti jimat. Saya tidak mengatakan Tottenham Hotspur adalah tim yang bergantung hanya kepada satu pemain. Namun, Anda membutuhkan penyerang yang bisa mencetak banyak gol untuk bisa menjuarai Premier League," ujar Ferdinand.

Tottenham Hotspur wajib meraih tiga angka saat melawan Manchester United untuk menjaga asa meraih gelar Premier League. Namun, ambisi itu tidak akan berjalan mudah jika menilik rekor pertemuan kedua tim. Dalam tiga bentrokan terakhir, Spurs hanya sekali menang karena dua kali menderita kekalahan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer