Sukses


Presiden Real Madrid Belum Tertarik Datangkan Harry Kane

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku belum tertarik mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Hal itu karena Perez masih merasa puas dengan penampilan Karim Benzema.

Kabar ketertarikan Real Madrid kepada Kane menguat dalam beberapa pekan terakhir. Bukan tanpa alasan, penyerang timnas Inggris itu merupakan pencetak gol terbanyak Premier League dalam dua musim terakhir.

Menurut media-media Spanyol, petinggi Real Madrid telah menemui pemilik Tottenham. The Lilywhites diberitakan membanderol Kane dengan harga 250 juta euro (Rp 3,98 triliun).

Akan tetapi, Perez menampik berita tersebut. Perez mengungkapkan, keinginan merekrut sama sekali Kane tidak terlintas di otaknya.

"Mendatangkan Kane sama sekali tidak terlintas di otak saya. Dia merupakan pemain hebat dan masih berusia muda. Kane memiliki waktu untuk berkembang," tutur Perez kepada Cadena Cope.

"Saya tidak bertanya kepada Presiden Tottenham, Daniel Levy. Jika menanyakan harga Kane, dia akan mengucapkan angka 250 juta euro," lanjutnya.

Apabila bergabung dengan Real Madrid, Harry Kane akan mengikuti jejak Gareth Bale dan Luka Modric. Kedua pemain itu pernah menyebrang dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer