Sukses


Tottenham Konfirmasi Harry Kane Absen Lawan Manchester United

Bola.com, London - Tottenham Hotspur, melalui situs resminya, Jumat (27/10/2017), mengonfirmasi, Harry Kane akan absen melawan Manchester United, di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017).

"Harry akan menjalani perawatan pada awal minggu ini, yang akan mengonfirmasi dirinya mengalami cedera hamstring pada kaki kirinya," demikian pernyataan Totenham Hotspur.

Harry Kane mengalami cedera tersebut saat menghadapi Liverpool, akhir pekan lalu. Ia absen saat Tottenham melawan West Ham United, Rabu (26/10/2017).

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan, tidak ingin mengambil risiko dengan memainkan Kane saat melawan Manchester United. Apalagi, Spurs akan menghadapi Real Madrid, di ajang Liga Champions, pekan depan.

"Iya (absennya Kane adalah pukulan telak), karena Anda tentunya ingin selalu pemain terbaik tersedia. Ini cedera ringan, tetapi kami tidak ingin mengambil risiko," tutur Pochettino.

"Kami akan lihat perkembangannya untuk pertandingan melawan Real Madrid. Besok (melawan Manchester United), tidak mungkin dia bermain," ia menambahkan.

Absennya Harry Kane tentunya akan menguntungkan Manchester United. Sepanjang musim 2017-2018, Harry Kane tampil produktif karena telah mengemas 13 gol dari 12 laga di berbagai ajang.

Sumber: Tottenham Hotspur, Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer