Sukses


Pujian Manajer klub Premier League untuk Manchester City

Bola.com, West Bromwich - Manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis, menyebut Manchester City sebagai klub terbaik di Eropa. Pernyataan tersebut terlontar sebelum pertemuan antara kedua klub pada laga pekan kesepuluh Premier League.

“Para penonton yang akan ke stadion besok akan menyaksikan tim yang sangat bagus. West Bromwich Albion akan menghadapi klub terbaik di Eropa, setidaknya itu yang bisa saya katakan,” ujar Tony Pulis.

“Kami akan menjalani laga yang berat di The Hawthorns. Karena itu, kami membutuhkan dukungan semua suporter agar West Bromwich Albion bisa membuat kejutan,” ungkap sang manajer.

Pernyataan Tony Pulis bukan tanpa alasan. Pada musim 2017-18, Manchester City menunjukkan konsistensi yang positif. Skuat The Citizens memuncaki klasemen sementara Premier League dengan koleksi 25 poin.

Selain itu, skuat asuhan Pep Guardiola tersebut menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahan di Premier League. West Bromwich Albion pantas khawatir karena lini serang The Citizens siap menebar ancaman.

Pada tiga laga terakhirnya di Premier League, Manchester City berhasil menggelontorkan 11 gol. Berkat performa tersebut, The Citizens tidak hanya menjadi andalan di Premier League, tetapi juga di kompetisi Eropa.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer