Sukses


Antonio Conte Geram Chelsea Incar Carlo Ancelotti

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku tidak senang dengan kabar yang mengaitkan Carlo Ancelotti dengan klubnya. Conte merasa tidak dihargai dengan berita tersebut.

Media-media Inggris mengabarkan Chelsea berencana mengganti Conte dengan Ancelotti. Pasalnya, para pemain The Blues mengaku tidak suka dengan cara melatih Conte.

Akan tetapi, Conte menganggap hal itu tidak benar. Manajer asal Italia itu mengaku bisa menerima gosip Chelsea ingin menggantikannya, tetapi tidak mengenai Ancelotti.

"Saya merasa tidak dihargai. Saya dapat menerima jika mereka menulis klub ingin memecat saya atau para pemain merasa tidak bahagia," tutur Conte.

"Kenapa memasukkan nama Ancelotti dalam kekacauan seperti ini? Jika Anda ingin menyerang saya, seranglah saya. Hal ini tidak benar dan saya membenci situasi tersebut."

"Saya berhubungan baik dengan Ancelotti karena dia teman saya. Saya sangat menghormati Ancelotti, dia merupakan pelatih saya ketika masih bermain untuk Juventus," kata Conte.

Kabar mengenai ketertarikan Chelsea kepada Carlo Ancelotti berembus dalam beberapa hari terakhir. Terlebih, Ancelotti tengah berstatus tanpa klub sejak dipecat Bayern Munchen.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer