Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Manchester United Vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyebut pertemuan pasukannya dengan Tottenham Hotspur, Sabtu (28/10/2017) petang ini WIB, menjadi fase yang tak mudah. Mou sadar, Manchester United tak boleh lengah meski lawan tanpa bomber utama, Harry Kane.

Pertandingan Manchester United kontra Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, menjadi penentuan siapa yang bakal menemani Manchester City. Saat ini dua tim raksasa tersebut sama-sama mengoleksi 20 poin.

Artinya, siapapun yang memenangi laga ini akan berada di peringkat dua klasemen sementara, di bawah Manchester City. Secara statistik, Manchester United memiliki keunggulan.

Manchester United selalu menang pada tiga pertemuan terakhir di pentas Premier League kontra Tottenham Hotspur saat laga digelar di Old Trafford. Catatan tersebut disempurnakan dengan tanpa kebobolan.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming pertandingan Manchester United Vs Tottenham Hotspur di Supersoccer.tv dengan membeli paket berlangganan. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Tottenham Hotspur semakin minor, karena mereka mengoleksi 20 kekalahan dari 25 kunjungan ke markas Manchester United. Hasil tersebut menjadi yang terburuk dibanding saat bertemu tim lain di pentas Premiership.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

"Kami sangat kuat di kandang sendiri, dan itu membuat timku sangat kuat serta punya kepercayaan diri yang tinggi. Jadi, kami akan menggunakan itu sebagai senjata utama," sebut Mourinho.

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengakui sorotan ke arah timnya terjadi karena performa Harry Kane. Namun, pada laga kali ini ia ingin membuktikan kalau Spurs bukan semata karena Harry Kane.

"Kami melawat ke markas Manchester United tanpa Kane, namun itu bukan sebuah alasan kalau kami kalah. Saya punya Llorente dan Son Heung-min. Saya akan menggunakan tim terbaik," sebut Pochettino.

Jadwal siaran langsung

Manchester United Vs Tottenham Hotspur

Live ON

beIN Sport 1

Sabtu, 28 Oktober 2017

Pukul 18.30 WIB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer