Sukses


Fakta Manchester United dan Tottenham Jelang Duel di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Manchester United ingin terus menekan Manchester City pada klasemen sementara Premier League 2017-2018. Walhasil, Manchester United wajib menang kala menjamu Tottenham Hotspur, di Stadion Old Trafford, Sabtu (28/10/2017).

Manchester United tertinggal lima poin dari Manchester City. Posisi Manchester United juga terancam Tottenham Hotspur karena kedua tim memiliki poin sama, yakni 20.

Kala menjamu Tottenham Hotspus, Manchester United memiliki keuntungan fisik, yakni memiliki kesempatan beristirahat sehari lebih banyak dibanding sang tamu. Namun, Manajer Manchester United, Jose Mourinho tak ingin menganggap itu sebagai benefit.

"Saya melihat kedua tim tak menurunkan skuat utama pada laga tengah pekan. Saya menebak Sanchez, Vertonghen, Eriksen, Aurier sampai Winks tak bermain, dan itu memnbuat mereka tetap bugar. Spurs berbahaya bagi Manchester United," tegas Mourinho.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Manchester United kontra Tottenham Hotspur melalui layanan live streaming dengan mengunjungi Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Fakta Manchester United

Sebelum Sahabat Bola.com menyaksikan 'perang' Manchester United kontra Tottenham Hotspur, berikut ini beberapa fakta terkait kedua tim.

Fakta Manchester United:

1. Manchester United menuai lima kemenangan terakhir di pentas Premier League tanpa kebobolan.

2. Manchester United tak pernah kalah pada 21 laga di Old Trafford, sejak terpuruk dari Manchester City pada September 2016.

3. Manchester United memiliki kesempatan mencatat delapan kemenangan di rumah sendiri pada semua kompetisi untuk kali pertama sejak 2012-2013.

4. Jose Mourinho selalu menang pada lima laga kandang kontra Mauricio Pochettino, dengan skor agregat 15-1.

5. Partai ini bakal menjadi laga terakhir Marcus Rashford sebagai remaja. Ia mencetak 13 gol di pentas Premier League saat berstatus remaja, kedua terbanyak setelah Wayne Rooney (15 gol).

6. Romelu Lukaku mencetak 15 gol pada 58 partai kontra tim yang berada di zona enam besar klasemen, artinya rata-rata mencetak satu gol dalam 289 menit.

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

3 dari 3 halaman

Fakta Tottenham Hotspur

1. Tottenham Hotspur meraih 20 poin setelah sembilan pertandingan, dan menjadi start terbaik sepanjang sejarah mereka sejak 1963.

2. Tottenham Hotspur hanya dua kali kalah pada 22 laga, dengan 18 kemenangan dan dua seri.

3. Tottenham Hotspur menuai enam kemenangan beruntun pada lawa away, dan sembilan dari 10 laga terakhir.

4. Harry Kane mencetak 29 gol dalam 26 laga sepanjang 2017. Sayang, Harry Kane tak bisa bermain.

5. Harry Kane sudah mencetak gol ke enam klub musim ini, dan ke gawang mereka Kane mengirim setidaknya dua gol.

6. Son Heung-min membutuhkan satu gol agar bisa mengoleksi 20 gol di pentas Premier League, sekaligus melewati catatan Park Ji-sung sebagai top skorer dari Korea Selatan.

Sumber: BBC Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer