Sukses


Merasa Dibohongi, Man City Urungkan Niat Gaet Sanchez

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan mengurungkan niat untuk menggaet Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2018. The Citizens dikabarkan jengkel dengan sikap Arsenal yang tidak mau melepas Sanchez pada jendela transfer musim panas kemarin.

Sebelumnya, Arsenal dikabarkan telah sepakat melego Sanchez ke Manchester City dengan harga 60 juta pounds (Rp 1 triliun) pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, The Gunners secara sepihak membatalkan kesepakatan tersebut jelang penutupan bursa transfer.

Tak ayal situasi tersebut membuat manajemen Manchester City geram. The Citizens dikabarkan memutar haluan dan tak akan menawarkan 20 juta pounds (Rp 356 miliar) seperti yang disebutkan beberapa media selama ini.

Menurut laporan yang dilansir Mirror (28/10/2017), Manchester City memilih untuk menunggu hingga akhir musim agar bisa menggaet eks Barcelona tersebut secara cuma-cuma. The Sky Blues akan memanfaatan hubungan baik antara Pep Guardiola dan sang pemain untuk membujuknya pindah ke Manchester.

Meski begitu, peluang Sanchez hijrah ke Etihad Stadium pada bursa transfer pertengahan musim 2017-2018 belum sepenuhnya tertutup. Manchester City diberitakan akan menjadikan Sanchez sebagai buruan utama bila satu di antara pemain depannya mengalami cedera.

Arsenal memboyong Alexis Sanchez dari Barcelona dengan mahar 42 juta euro (Rp 661,85 miliar) pada 10 Juli 2014. Hingga saat ini, sosok 28 tahun tersebut mendulang 74 gol dan 45 assist di berbagai ajang.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer