Sukses


Chelsea Berambisi Akhiri Premier League di Posisi Teratas

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, optimistis timnya mampu mengambil alih puncak klasemen Premier League dari Manchester City, dan mempertahankan posisi tersebut hingga akhir musim. 

Berstatus sebagai juara bertahan, performa Chelsea di Premier League 2017-2018 belum konsisten. Dari delapan pertandingan perdana yang dijalani, The Blues meraih empat kemenangan, tiga kekalahan, dan satu hasil imbang.

Namun perlahan, Chelsea mampu bangkit. Mereka sukses menyapu bersih kemenangan dalam dua laga terakhir di Premier League, yakni kontra Watford (4-2) dan AFC Bournemouth (1-0).

Meraih enam poin dari dua pertandingan terakhir, Chelsea kini berada di peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan nilai 19 hasil dari 10 laga. Mereka terpaut sembilan poin dari Manchester City yang menghuni posisi teratas.

"Musim ini masih panjang, kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi. City sedang memuncaki liga dan tampil dengan baik, mencetak banyak gol, namun kita tak pernah tahu, cedera atau tampil buruk bakal memengaruhi performa City. Kita lihat saja nanti," jelas Hazard.

"Kami ingin ada di puncak klasemen pada akhir musim, kami masih punya banyak sekali pertandingan yang harus dimainkan, oleh karena itu kita lihat bagaimana akhirnya nanti," paparnya.

Chelsea dan Manchester City akan menghadapi laga sulit pada pekan ke-11 Premier League. The Blues bersua Manchester United di Stamford Bridge, sedangkan The Citizens meladeni perlawanan Arsenal di Stadion Etihad.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer