Sukses


Coutinho Berpeluang Tampil ketika Liverpool Bersua Maribor

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan siap memainkan Philippe Coutinho ketika menjamu NK Maribor di Stadion Anfield pada matchday keempat Grup E Liga Champions 2017-2018, Rabu (1/11/2017).

Coutinho absen ketika Liverpool menang 3-0 atas Huddersfield Town pada ajang Premier League, 28 Oktober 2017. Gelandang asal Brasil itu menderita cedera pangkal paha.

Menjelang laga menghadapi Maribor, Klopp ragu Coutinho sudah siap bermain. Namun, manajer asal Jerman itu tidak menutup peluang untuk menurunkan Coutinho.

"Sejujurnya, saya tidak tahu Coutinho akan bermain atau tidak. Akan tetapi, dia telah berlatih sejak kemarin. Segalanya tampak baik, meski saya tidak yakin. Kita lihat nanti," kata Klopp di situs resmi Liverpool.

"Saat ini, saya belum membicarakan kondisi Coutinho. Masih ada beberapa jam hingga kami berlatih dan bertanding. Jika siap, COutinho akan bermain. Apabila belum, dia tidak," lanjutnya.

Sepanjang musim 2017-2018, Philippe Coutinho telah membela Liverpool dalam sembilan pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Coutinho menyumbangkan empat gol dan tiga assist.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer