Sukses


Memanas, Fans MU Ajak Mourinho Bertemu

Bola.com, Manchester - Suporter Manchester United (MU) direncanakan bertemu Jose Mourinho dalam waktu dekat. Pertemuan tersebut atas inisiatif suporter untuk membahas 'kekhawatiran' yang mungkin dimiliki Mourinho.

Sebelumnya, manajer asal Portugal tersebut telah menciptakan ketegangan antara dirinya dan fans setelah MU meraih kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Pria berusia 54 tahun itu, tampaknya ingin membungkam keraguan fans dengan mengangkat jarinya ke mulutnya. Tak hanya itu, Mourinho juga mengkritik mereka atas perlakuannya terhadap Romelu Lukaku, yang belum mencetak gol dalam enam pertandingan terakhirnya.

Menjelang kemenangan 2-0 atas Benfica di Liga Champions, Mourinho menambahkan komentar keras lainnya ke fans soal strtaegi. Dia berharap agar suporter lebih baik menikmati permainan.

Menanggapi perilaku manajer MU tersebut, kelompok suporter mengeluarkan sebuah pernyataan: "Ada perbedaan pandangan antara pendukung mengenai bagaimana menafsirkan komentar manajer.

"Namun mungkin cukup adil untuk mengatakan ada keinginan universal di dalam stadion untuk melihat suasana lebih baik seperti di klub Liga Inggris lainnya."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Prihatin

Selanjutnya mereka menyebut ada sejumlah faktor yang telah berkontribusi terhadap penurunan atmosfer selama beberapa dekade. Beberapa di antaranya dapat diatasi dengan kerjasama yang lebih baik antara klub dan fans.

"Kami pasti akan menghargai kesempatan untuk terlibat dengan manajer, sebagai bagian dari dialog kita yang ada dengan pejabat klub lainnya, mengenai isu seputar atmosfer dan akan lebih dari senang bertemu untuk mendiskusikan keprihatinannya."

MU saat ini duduk di posisi kedua klasemen Liga Inggris. Mereka terpaut lima poin dari pimpinan klasemen Manchester City.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Populer

Foto Populer