Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Manchester City Vs Arsenal

Bola.com, Manchester - Manchester City menjamu Arsenal pada pekan ke-11 Premier League 2017-2018, di Etihad Stadium, Minggu (5/11/2017) malam WIB. Laga ini menjadi bagian dari ambisi Manchester City agar semakin jauh dari kejaran para pesaing.

Saat ini Manchester City berada di puncak klasemen sementara Premiership dengan koleksi 28 poin. Manchester City unggul lima angka dari peringkat dua, Manchester United dan sembilan poin lebih banyak dari Arsenal.

Uniknya, kubu Manchester City tak terlalu merisaukan laga kontra Arsenal. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku lebih fokus pada kondisi kebugaran anak asuhnya. Maklum, Manchester City baru pulang dari laga kontra Napoli di pentas Liga Champions.

"Sungguh sangat kompleks sebelum laga kontra Arsenal. Saya berharap anak asuhku bisa cepat bugar dan bisa tampil menawan di depan fans. Hal terpenting adalah bermain bagus dan menang," kata Pep Guardiola, seperti dirilis situs resmi Premier League.

Bersua Manchester City, Arsenal tak ingin sekadar menjadi bulan-bulanan. Manajer Arsenal, Arsene Wenger memastikan timnya tak akan bertahan total. "Satu cara bertahan yang terbaik adalah menyerang," tegasnya.

Jadwal Manchester City Vs Arsenal

Live ON

beIN Sport 1

Minggu, 5 November 2017

Pukul 21.15 WIB

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer