Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Chelsea Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Chelsea kedatangan tamu istimewa pada pekan ke-11 Premier League 2017-2018, Manchester United. Laga di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017) tersebut menjadi tantangan bagi Chelsea dan Manchester United.

Chelsea wajib menang agar bisa bertahan di area empat besar. Catatan negatif kala takluk dari AS Roma pada ajang Liga Champions, tengah pekan lalu, menjadi warning kuat.

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku kekalahan di markas AS Roma membuat mereka bekerja keras jelang menjamu Manchester United. "Kami berbicara tentang tim yang sangat bagus, menjadi tim yang sangat kuat dan konsisten. Pertandingan ini bakal berlangsung sulit," tegasnya.

Hal sebaliknya berlaku bagi Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah tersebut membawa modal bagus ke London. Sejak kalah dari Huddersfield (21/10/2017), armada Jose Mourinho menang atas Swansea City, Tottenham Hotsppur dan Benfica.

"Ini pertandingan besar, menghadapi lawan besar dan menjadi satu dari pertarungan akbar di negara ini. Kami akan membawa tren bagus," sebut Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Jadwal Siaran Langsung Chelsea Vs Manchester United

Live ON

beIN Sport 1

Minggu, 5 November 2017

Pukul 23.30 WIB

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer